Total Tayangan Halaman

Minggu, 03 April 2011

My First Blog

Alhamdulillah...
Tepat tanggal 3 April 2011 jam 3 dini hari blog pertama ane lahir juga.
Hehe,sebenarnya keinginan untuk bikin blog sudah ada sejak jaman SMA sih...,soalnya ketika itu lagi suka-sukanya nulis...(bakat terpendam nih ceritanya...,hehehe...),maklum Gan kan kata orang masa-masa SMA adalah masa yang paling indah,iya toh....????wkwkwkwkwkw.....,perasaan ente doank kali Gan.... :P

temen-temen SMA ane (LOL), :D



 Ntar deh ane upload beberapa tulisan yang masih tersisa, soalnya ada beberapa tulisan yang ada di laptop+HP ane hilang gara-gara di gondol maling nakal... :'(




Tapi kalau dipikir-pikir,kayaknya waktu itu koneksi internet gak segampang sekarang deh, tinggal nancepin modem  doank udah bisa langsung konek (asal ada pulsa lho...), kalo dulu mah harus ke warnet dulu...,paling males kalo pas billing warnetnya ngebut,jadi bikin males mau nge-Blog... (alesan..,wkwkwkw... :D ).

Oke deh, mungkin ini dulu ya pembukaan dari ane Gan...,ntar deh sambil jalan ane update dan percantik blog ane, biar gak kalah cantik sama Kembang Desa (sebut saja Bunga)..,haha...
Salam kenal aja ya dari ane...


ini ane gan...




see u next time guys... :)

1 komentar: