Total Tayangan Halaman

Jumat, 08 April 2011

Kualitas Lebih Penting Daripada Kuantitas

" Tim kecil dengan tingkat kesolidan tinggi itu ibarat anak panah dengan matanya yang tajam, sekali melesat langsung tepat sasaran menembus target."

#kualitas lebih penting daripada kuantitas#
Kemarin aku update status FB itu bukan karena sebab. Ada hal yang sangat memprihatinkan bagiku melihat tim yang aku komando terancam kesolidannya. Hal ini tidak lain dan tidak bukan karena disebabkan lunturnya komitmen salah seorang koordinator divisi tim ku dalam hal bekerja sama dalam tim. Padahal dari awal, tim kami sudah memberi amanah kepada dia sebagai koordinator, tapi sayangnya dia menyia-nyiakan amanah itu dengan tidak pernah menghadiri rapat koordinasi dengan beragam alasan. Mulai dari alasan ada kuliah, ada praktikum lah, gak boleh keluar ma ortu, gini, gitu, bla...bla...bla....(perasaan aku yang semester tua gini biasa aja gak lebay kayak gitu,wkwkwkwk.....).
Kasihan anggota divisinya banyak yang ngeluh gak bisa jalanin tugas gara-gara  gak ada yang mengkoordinasi. Jangankan mengkoordinasi, mereka aja belum sekalipun ketemu sama koordinatornya. Mengingat pentingnya kegiatan yang akan tim kami adakan tentu hal ini merupakan awal ancaman yang sangat berat. Okelah kalau begitu, aku gak akan mempertahankan kamu, hidup itu pilihan. Dan kamu sudah menentukan pilihanmu dengan menyia-nyiakan amanah banyak orang kepadamu. So,masih banyak anggotamu yang berkompeten buat nge-handle pekerjaanmu kok... Ada atau gak ada kamu, kegiatan bakal terus jalan. Buatku, kualitas lebih penting dari kuantitas. :)

2 komentar:

  1. saya setuju. seperti halnya dengan -tiiiitttttt-
    #sensor :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, siapa itu kok disensor?? mengalami pengalaman serupa kah dek? hehe, sabar aja..,dibicarakan dulu 4 mata sama yang bersangkutan... Kalau tetap tidak ada perubahan sikap, segera cari penggantinya. Daripada kegiatan terbengkalai. :)

      Hapus