Total Tayangan Halaman

Minggu, 03 April 2011

Hunting Tulisan-Tulisan lama

Hmmm...,seharian tadi nyari sisa-sisa tulisan ane dari jaman baheula...,ternyata cuma nemu beberapa aja..
Yang lain udah raib gara-gara laptop dan HP ane raib waktu semester 2 lalu (tahun 2009).Ya sudahlah, mungkin memang bukan rejeki kali ya... (curcol :D)
Ntar deh ane cari lagi, barang kali ada back up nya...







Ini Gan, salah satu puisi ane pas jaman SMA,hehe... :D
Monggo disimak, kalo jelek ya gak usah dibaca,hehe....^_^V



KELAM

Udara pagi merasuki ruangku
membelai lembut wajahku
hingga buatku terjaga

Ada yang lain pagi ini
sang Surya tak tampakkan diri
hingga buatku menanti
terus menanti tanpa henti

Sejenak pikiranku melayang
terbang berputar di angkasa ruang
mencari jawab yang telah hilang

Sepertinya,..
harapku sia-sia
tak pernah kutemukan dia
dan ku harus terima
kini dia telah tiada

Aku hanya sebatang kara...
Nganjuk,190208

Tidak ada komentar:

Posting Komentar