Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 November 2012

dua lima november

25 November,
mungkin ini adalah hari yang selalu kamu nantikan dari 12 bulan yang ada. Aku tahu, kamu selalu berharap agar bulan November dapat menambah semangatmu dalam menjalani hidup. Karena di bulan ini, tepatnya di tanggal 25, kamu akan menjadi primadona, menjadi ratu sejagad semalam. Seluruh kasih sayang dan doa dari orang-orang terdekat akan tercurah untukmu, terutama ucapan sayang dari ibu yang setahuku teramat sayang padamu.

Dan, tak terasa, hampir 5 tahun aku mengenalmu. Mulai dari wawancara majalah sekolah, nge-mig, dan diskusi-diskusi kecil tampaknya semakin tahun perubahan pesat sudah terjadi padamu. Sebuah proses pendewasaan semakin terlihat di dirimu. Aku pun berharap, walaupun sekarang kita sudah jarang bertemu dan jarang berdiskusi seperti dulu lagi, semoga kamu senantiasa diberi kesehatan, dilimpahkan rahmat dan hidayah dari-Nya agar senantiasa menjadi wanita tangguh, setangguh ibumu. Ibu yang sudah 21 tahun membesarkanmu dengan kegigihan.

Jika sudah sukses nanti, jangan lupakan masa lalumu. Cukup disimpan saja, ambil manisnya, dan jadikan pembelajaran bagian pahitnya. Karena tanpa masa lalu, kita hanyalah debu saat ini. :)
Dan satu yang pasti, bahagiakan ibumu!

Sukses terus ya Dek… :)
selamat ulang tahun, wanita tangguh! :)

1 komentar: